Manchester United Manchester United
Manchester United

Rabu, 15 November 2017

Salah satu alasan saya menyukai Manchester United dibandingkan club-club lain yang tak kalah bagus

Seven Icon Seven Heaven (Ronaldo,Beckham,cantona)

Apa itu seven icon? girlband! iya girlband yang menurut saya tenggelam dengan adanya drama korea wkwkwkwk. Tapi bukan itu yang saya maksud, nomor 7 sangatlah magis disini,lebih magis dari nomor 10 pada tim sepakbola pada biasanya. kebetulan saya sangat suka dengan angka 7 karena berhubungan erat dengan tanggal lahir saya yaitu 7 februari. Pemain nomor 7 di united, adalah sosok yang bisa merubah permainan dalam tim, memaksa tim untuk menang, dan menjadi ikon yang sangat kental dengan tim itu sendiri. Diluar dari permainan yang dahsyat biasanya kharismanya pun sangat kental jika di luar lapangan? Tak percaya? liat saja christiano ronaldo, david beckham, eric cantona, atau si tampan rupawan george best. Mereka adalah pemain hebat, ikonik, dan juga bisa membawa united kedidgayaannya. Well, sampai christiano ronaldo, nomor 7 belum bisa tergantikan, dan fergie pun belum bisa move on dari christiano  walau ada penggantinya seperti michael owen dan antonio valencia sekarang. Mungkin mereka menukarkan skill mereka demi nomor 7 semata. saya harap tidak. Itu salah satu alasan saya menyukai tim ini. Wassalamualaikum wrwb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hobby

ADU AYAM Sabung ayam  adalah permainan adu dua ekor ayam dalam sebuah kalangan atau arena. Biasanya ayam yang diadu hingga salah satu k...